Sabtu, 15 September 2012

I For You

"Cinta yang selalu menjagaku"

"Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku."

"Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin ku rengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku."

"Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku."

"Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu.."

"Kenapa.. Kenapa lo bisa nemuin gue?"
"Karena lo yang paling terang diantara mereka semua,"
"Di antara sejuta lebih penduduk Manhattan, lo yang paling terang. You're literally, one in a million."

Saya Kembali :D

hai halo haaii :D saya kembaliiii~ pengen nulis tapi bingung mau nulis apa._. (selalu seperti ini._.v)

yaudah saya curhat dari awal aja yaa~
SAYA SUDAH JADI ANAK SMA \(^.^)/ huahaha awalnya sih seneeeeng banget udah jadi anak SMA.. Yang pertama pasti gara2 roknya jadi abu-abuu udh ga biru lagi :p haha yang kedua ga satu sekolah lagi sama si dinar fitriandini-,- haha kakak yang jahat emang galih._. dan yang terakhiirr, karena ga satu sekolah lagi sama dia *eaa* kan ceritanya pengen move on gituh wkwk

tapi makin kesini kenapa jadi kangen sama temen-temen SMP :" apalagi sama @9Dofficialpage :" SMA tuh temen-temennya beda bgt sama yang di SMP, gaada orin sang ketua kelas yang sama aja tingkahnya kayak galih._. gada rahik yang selalu ngeramein kelas... gada raidah sang 'pemanggil sholat dhuha'.. gaada eis si adek 12 jam galih :" gada chika yang suram.-. gada ichaa temen seperjuangan :" gaada ghina yang pipinya dicubitin mulu sama galih._.v gada napi sama nanda yang bisa diajak gila-gilaan bareng :" GADA WARGA 9D LAGI :'( kangen mereka bangeeeettt

bayangin aja dari kelas 7 bareng, awal-awal ada harin sama ayas tapi mereka pindah :'' terus masuk eis.. masih inget bgt pas si eis ngerubuhin lemari terus keluar cicak wkwk kelas 7 masih pada diem2, kerudungnya masih pada panjang semua (termasuk galih._.v) masih pada poloslaah kan masih adaptasi~ masuk kelas 8 mulai deh tuuuh kerudung pada naik (termasuk galih juga._.v) terus dari semester satu aja udah pada ribet kail, udah pada tek-tekan temen kail~ di semester dua perjuangan kail dimulaai~~ mulai deh tuh pada sibuk nyari tema, judul, bahan-bahannya lah.. yang kasian mah yang ribet-ribet judulnya kayak echan sama ghina._.v hehe galih sih sama nanda ga terlalu ribet judulnya "Penampakan Dalam Film Horor Terhadap Mentalitas Siswa-Siswi Kelas 7 dan 8 SMPIT Ummul Quro" tinggalnya nyebar kuisioner ke temen2 sama adek kelas doang itu mah~ terus di itung deh persenannya~ eh eh pembimbing kail galih sama kayak dia looh._. (teruskenapa-_-)

waktu deket2 pengumpulan kailnya galih sama nanda sempet salah masang kailnya (?) jadi harusnya yang pertama itu gausah pake kuisioner duluu, dan kail yang galih udh jilid itu udh galih masukkin kuisionernyaa-____- harus ngebuka jilidnya lagiii, di jilid ulang lagiii-,- tapi kail itu seru bgt pelajaran jadi banyak yang ga ngasih materi gara2 ngerjain kail hahaha

terus presentasi deh~ itu tuh yaa galih sama nanda parah bgt masaa yang lain mah revisi ppt kailnya udh dari kemaren2 nya galih sm nanda baru pagi2 pas pengen presentasi-,- dodol-,- mana urutan ke 3 lagi-_- tapi bisalah~ ngepas banget waktunyaa wkwk dan alhamdulillah lancaaar presentasinyaa hehe dikasih jempol sama bu ekaaa :DD itu tuh disitu seneng bangeeeeetttttt :D selesai presentasi sambil nungguin gilirannya si napi, galih nanda sama napi webcam-an duluu haha selalu yaa, gegara stres kail nih-,-

naahh acara berikutnya abis kail itu youthcamp :D jadi kita kemping gitu di.............. (lupa namanya._.) yaahh disitulah pokoknya~ youth campnya seruu.. galih inget waktu itu pas lagi tidur tiba-tiba si ipeh bangunin galih "Gal, ketua disuruh kumpul noh" langsung aja karna takut dihukum, galih langsung melesat keluar tenda (?) pas outbond doong hahaha pas naik apasih tu yang tali2 tea._. si ipeh disuruh copot kepalanya sama abang2nya wkwk terus selesai outbond yang lain mah pada mandi di kamar mandi si ipeh destin hasya indah mandinya di kayangan wkwk

terus habis ituuu UQ EXPO yaa kayak bagi rapot gitu deh tapi ada acaranya.. dan disitu diumumin pemenang kail perkelas :D pertama udh deg-degan tuuh galih sih yaa berharapnya juara 3 juga gapapa deuh... pas disebuuut ternyaaatttaaa JUARA 1 :') ya ampuun itu seneng bangeet :'' yang juara 2 nya echan sama ghina yang juara 3 nya nadi sama napi...


OH IYA!! RIHLAH OSIS-__________- seru sihh tapi absurd bgt galih sm dia-,- disitu royyan perpisahan sm kitaaa :'' dia mau pindah ke belanda hiks, gada lagi suara yang kayak royyaan :"

yaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh flashback kelas 9 nya di postingan yang lain aja yaa pegel galih nulisnya._.v
okee dadaaaahh~~